ayo sekolah

Aku coba belajar diam dari setiap kemarahan
Karena keras terdengar kemudian menenggelamkan logika dan hati
Aku coba belajar menghargai perjalanan nafas
Karena hanya akan ada bayangan waktu yang terlupakan
Aku coba belajar mengerti perasaan ke-egoisan
Karena mampu memudarkan sinar kedambaan dan harapan
Aku coba belajar menerbangkan impian ataupun khayalan
Karena masa depan tidak menjanjikan kepada siapapun
Aku coba belajar merindukan arti kebahagian
Karena kudambakan senyum merekah ketika ku pulang
Aku coba belajar menangis dalam setiap kesempatan
Karena terlalu indah awali hari dalam doa dan usaha
Aku coba belajar merawat sebelum kehilangan
karena ku tak akan selalu ada berada begitu dekat

semoga engkau membimbingku dan menguatkan sikapku
membaca keyakinan, menuliskan kebaikan dan mengucapkan doa selalu
semoga menempa ku selalu bersyukur atas semua materi pelajaran
dalam sekolah kehidupan ini.

3 thoughts on “ayo sekolah

  1. sub tentang dia itu des hanya cerita/ pandangan ttg hidup baik yang belajar dari tulisan orang lain, pandangan dan saya dgn sekitar yg sebaiknya saya catat

Leave a Reply

